IYETALKS : Membangkitkan Raksasa Ekonomi Dunia Bernama Indonesia | November 26, 2014

Di tengah kondisi krisis global yang melanda Amerika dan Eropa saat ini, CHINDONESIA (China, India dan Indonesia) berhasil menikmati pertumbuhan cukup tinggi. Kekuatan ekonomi Chindonesia, tidak saja mendongkrak perekonomian di kawasan Asia, diprediksi akan menjadi raksasa yang sangat penting posisinya dalam konstelasi perekonomian global.

Di tengah kondisi krisis global di Amerika dan Eropa saat ini tiga negara tersebut menikmati pertumbuhan ekonomi cukup tinggi. Chindonesia akan jadi raksasa yang posisinya penting dalam konstalasi perekonomian global. Sedangkan Indonesia saat ini memiliki peran penting di Asean dimana dari total populasi Asean sebanyak 565 juta orang, Indonesia mencakup 40% dan dari total PDB Asean sebesar US$ 1,3 triliun maka RI juga menguasai sampai 50%.

Indonesia merupakan pemasok terbesar sumber daya alam  untuk India dan China. Indonesia akan mendapat keuntungan dari pajak yang rendah yang diberlakukan oleh kedua negara tersebut. Kejelian melihat peta ekonomi itulah yang mendorong IYE lakukan sesi sharing di antara sesama entrepreneur muda Indonesia. Kemampuan melihat peluang diasah dalam IYE!TALKS dengan tema MEMBANGKITKAN RAKSASA EKONOMI BERNAMA INDONESIA.

Indonesia harus dibangkitkan oleh para ENTREPRENEUR MUDA INDONESIA menjadi raksasa ekonomi yang bakal menyelamatkan negara-negara maju dari krisis finansial, Indonesia juga punya potensi yang sama kuatnya. Sejumlah faktor turut memengaruhi, potensi sumber daya manusia, kreativitas tanpa batas yang semakin teruji di tengah keterbatasan yang dimiliki, kebutuhan domestik juga tinggi dengan banyaknya populasi, dan kelas menengah yang terus bertumbuh termasuk peningkatan daya beli.

Sahabat, kita semua harus hadir, GRATIS

IYE!TALKS Indonesia Young Entrepreneurs Membangkitkan Raksasa Ekonomi Dunia Bernama INDONESIA

26 Nov 2014 Jam 13.00-17.00 Aula Universitas Atmajaya Jl. Sudirman Jakarta

Mari berembug untuk kejayaan Indonesia !

Pembicara Sharing :

Christovita Wiloto
Dr Agustinus Prasetyantoko,
Mariko Asmara Yoshihara,
Asto Subroto
Hendy Setiono Full
Shinta Bubu
Marzella Zallianty
Fauzi Rachmanto
Tyo Widiyanto
Budi Rachmat
Charles Bonar Sirait
Julie Shie
Era Soekamto
Andy Laver Sirait
George Martin Sirait Phd
Yoris Sebastian Nisiho
Susanti Alie

SILAKAN ISI FORM REGISTRASI LINK DIBAWAH INI

http://indonesiayoungentrepreneurs.com/2014/11/03/iyetalks-november-26-2014/