Pemain Legendaris Manchester United : DWIGHT YORKE & GORDON McQUEEN Hadir Untuk Danamon

Danamon Memanjakan Para Pemegang Kartu Debit & Kredit Manchester United dengan Bertemu Langsung Pemain Legendaris Manchester United

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia, hari ini menyambut dua pemain legendaris Manchester United, Dwight Yorke dan Gordon McQueen, serta piala Liga Primer Inggris. Dalam acara ini Danamon memanjakan para pemegang Kartu Debit & Kredit Manchester United dengan memberikan sebuah pengalaman yang tidak dapat dinilai oleh uang yaitu bertemu langsung pemain legendaris dan merasakan semangat kesuksesan klub Manchester United. Pada kesempatan yang sama, Danamon memberikangrand prize berupa paket perjalanan gratis ke Old Trafford untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti berlatih sepakbola dengan para pelatih klub, bertemu dengan pemain, melihat langsung ruang ganti pemain, tur stadium/museum Manchester United.

“Danamon dengan bangga menyambut pemain legendaris Manchester United, Dwight Yorke dan Gordon McQueen dalam acara “Meet the Legends”, serta piala Liga Primer Inggris yang merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi nasabah. Acara ini akan lebih mendekatkan pemegang kartu Debit & Kredit Danamon Manchester United kepada klub kesayangannya.” papar Henry Ho, Presiden Direktur Danamon di Jakarta.

Dwight Yorke dan Gordon McQueen merupakan pemain legendaris Manchester United yang telah menorehkan tinta emas dalam sejarah panjang perjalanan klub ini. Yorke memulai debutnya di Manchester United pada tahun 1998. Penyerang ulung yang berasal dari Trinidad dan Tobago ini, telah menyumbangkan 47 gol dalam 95 kali penampilannya bersama klub berjuluk “Setan Merah” ini dan merupakan punggawa penting dalam sejarah pencapaian gelar treble winner (Liga Inggris, Piala FA dan UEFA Champions Leaguedi tahun 1999.  Sedangkan Gordon McQueen, bek asal Skotlandia yang bergabung dengan klub Manchester United sejak tahun 1978 hingga 1985 dan telah menyumbang 26 gol dalam 184 penampilannya. Gordon McQueen berperan besar dalam membantu Manchester United meraih gelar Piala FA di tahun 1983.

Richard Arnold, Commercial Director, Manchester United mengatakan “Klub Manchester United memiliki 30 juta fans di Indonesia dan bagi klub sangat penting untuk dapat menjalin kedekatan dengan mereka. Melalui kerjasama dengan Danamon, kami dapat berbagi kesuksesan Klub Manchester United di lapangan hijau salah satunya melalui acara yang dilaksanakan hari ini. Kami menilai kerjasama dengan Danamon berjalan sangat sukses dan berharap para fans di Indonesia senantiasa merasa lebih dekat kepada Klub Manchester United.”

Pada kesempatan yang sama, Michellina Triwardhany, Consumer Banking Director Danamon, memaparkan “Dalam acara ini, selain dapat mengenal lebih dekat sosok pemain legendaris Manchester United, pemegang kartu Debit & Kredit Danamon Manchester United dapat berfoto bersama dan memenangkangrand prize 1 (satu) paket gratis nonton pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford, yang tentunya memberikan pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang.”

Danamon baru saja meluncurkan kartu Debit/ATM Manchester United di awal Maret 2012 melengkapi kartu kredit Danamon Manchester United yang telah hadir sebelumnya. Peluncuran dari kartu Debit ini  mendapatkan respon yang sangat positif dari pecinta sepak bola di tanah air, khususnya para fans Manchester United. Kartu Debit & Kredit Danamon Manchester United ini menawarkan 3 (tiga) fitur istimewa.

Fitur pertama adalah ‘Red Match’ yang memberikan kesempatan kepada minimal 48 (empat puluh delapan) nasabah  untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford Inggris dan mengikuti rangkaian kegiatan antara lain berlatih sepakbola langsung dengan para pelatih klub, bertemu dengan pemain, melihat langsung ruang ganti pemain, tur stadium/museum Manchester United.

Fitur kedua adalah ‘Red Rewards’ dimana nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Debit & Kredit yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis (melalui program mileage) sehingga memungkinkan nasabah pergi ke Old Trafford atau destinasi lainnya. Poin juga dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise asli Manchester United seperti kaos jersey dengan tanda tangan pemain, syal, topi, tas dan berbagai pilihan voucher belanja. Pengumpulan poin Red Rewards dipercepat 3 kali lipat untuk semua transaksi ritel pada hari kemenangan klub Manchester United di Liga Inggris.

Fitur ketiga adalah ’Red Hot Deals’ yang memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di kafe, gerai olahraga, fashion, arena futsal dan outlet-outlet pilihan lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Kartu Debit & Kredit Danamon Manchester United, kunjungi https://www.danamonline.com dan http://www.danamon.co.id.

Tentang Danamon:

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. didirikan pada tahun 1956 dan sampai dengan 31 Desember 2011 memiliki lebih dari 3.000 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon memberikan kepada nasabahnya akses ke lebih dari 30.000 ATM, termasuk melalui kerjasama dengan ATM Bersama dan ALTO di 33 provinsi di Indonesia.

Danamon belum lama ini meraih penghargaan Indonesian Bank Loyalty Champion 2012 dari Infobank dan Markplus Insight untuk kategori bank konvensional dengan aset di atas Rp 75 triliun. Danamon juga meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2012 dan Indonesia Service to Care Champion 2012 dari Marketeers dan Markplus Insight untuk kategori bank konvensional dengan aset di atas Rp 75 triliun. Tahun lalu, Danamon meraih juara ketiga Annual Report Award (ARA) 2011 dalam pelaporan tahunannya untuk kategori perusahaan Private Keuangan Listed.

Dari institusi terkemuka internasional, Danamon telah dianugerahi “Gold Award 2011” dalam kategori Best Core Banking System Initiative, Asian Banking & Finance Banking Retail Awards 2011, yang digelar oleh Asian Banking & Finance Magazine (ABF). Para dewan juri menetapkan peraih berdasarkan strategi kandidat, pelayanan dan produk inovatif, keefektifan serta flexibilitas dalam menghadapi perubahan maupun kesempatan yang dinamis.

Danamon adalah penerbit tunggal dan pihak yang mengakuisisi kartu kredit American Express® di Indonesia berdasarkan perjanjian pengoperasian independen yang memungkinkan Danamon menerbitkan kartu kredit American Express ® pada nasabah individual dan korporasi. Danamon juga merupakan satu-satunya bank yang memberikan layanan kepada mitra bisnis lokal yang menerima pembayaran dengan kartu kredit American Express dan untuk menerima mitra bisnis baru di Indonesia.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) adalah anak perusahaan Danamon yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor dan memiliki jaringan kantor cabang yang luas di lebih dari 260 kota di Indonesia.

Pada tanggal 31 Desember 2011, 67,37% saham-saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd. dan sebesar 32,63% oleh publik.

Tentang Manchester United:

Manchester United adalah klub sepak bola asal Inggris yang berdiri tahun 1878. Saat ini saham mayoritas klub dipegang oleh Glazers dari Amerika Serikat.

Sir Alex Ferguson adalah tokoh penting yang membawa Manchester United menjadi salah satu klub sepak bola tersukses di Inggris dalam masa-masa keemasan mereka. Sejak melatih Manchester United tahun 1986, Sir Alex Ferguson telah membawa Manchester United memenangkan 22 kejuaraan di berbagai tingkatan kompetisi klub.

Pencapaian tertinggi dari Manchester United adalah berhasil menjadi klub pertama di Inggris yang meraih titel “Treble Winner” di tahun 1999, dengan memenangkan tiga kejuaraan bergengsi dalam tahun yang sama (Piala English Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Champion Eropa). Pada tahun 2011, Manchester United menorehkan sejarah menjadi satu-satunya klub yang memenangkan Piala English Premier League sebanyak 19 kali.