Press Conference RISE FOR ONE, Hati untuk Indonesia

100 ribu umat Nasrani dan para artis akan menggelar konser dan doa bersama pada 19 November 2014 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Acara tema Rise For One, Hati Untuk Indonesia’ Heart For The Nation ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo

“Doa ini untuk Indonesia Baru, kami sebagai bangsa Indonesia, tentunya masyarakat Indonesia ingin aman dan kedepannya lebih baik. Dan kami sebagai umat nasrani mendukung pemerintahan baru,” kata pendeta Feba Afan selaku panitia Hati Untuk Indonesia yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Acara ini sebagai agenda besar selesai pemilu, yaitu dengan bersyukur sebagai bangsa Indonesia, dengan mengumpulkan umat nasrani untuk doa bersama mendukung pemerintah yang bersih dan aman.

“Saya bersama 100 ribu umat nasrani berharap Presiden Jokowi bisa hadir di tengah-tengah kita, acara doa bersama untuk bangsa Indonesia yang kedepannya bisa lebih maju dan aman sentosa,” ucap Feba Afan.

Acara ini dimulai pukul 16 00 WIB, lalu doa dan bersyukur, pukul 17.30 WIB diiringi dengan pujian, pukul 18.00 WIB pembukaan tarian.

Feba Affan mengatakan gerakan doa bersama mengajak semua elemen masyarakat untuk berdoa bagi kesejahteraan bangsa.

“Gerakan ini tidak hanya merupakan gerakan doa bersama, namun juga merupakan gerakan yang mendorong semua umat beragama untuk turut serta dalam memberikan bantuan langsung dalam beragam kegiatan seperti trauma healing, pemulihan lingkungan dan beragam kegiatan lainnya,” tegas Feba.

Bisa dibilang, konser yang dibalut dengan gerakan doa bersama tersebut merupakan bentuk akan rasa syukur dan doa untuk bangsa Indonesia. “Di sini kita saling mendoakan untuk bangsa, supaya lewat acara Rise For One ini indonesia dipulihkan politiknya, peradabanya, kehidupan umat beragamnanya,” ujar penyanyi Novita Dewi.

Selain didukung para pendeta, acara ini juga melibatkan para artis seperti, Sari Simorangkir True Worshippres, John Lee, Brian Joo, Choky Sitohang, Novita Dewi, dan Ello.