Singapore Three Days Executive Workshop

Singapore Three Days Executive Workshop

Contact Form Shortcode Error: Form 2 does not exist

Klien Yang Terhormat,

SPS atau Serikat Perusahaan Press dan PowerPR mengundang Anda untuk ikut serta pada Public Relations Strategy to Cope Corporate Crisis di Singapore, 3 hari Executive Workshop pada  tanggal 29- 31 October 2012.

Dengan Program Director: Christovita Wiloto, Managing Partner PowerPR dan Narasumber: Budiarto Shambazy, Wartawan Senior Harian Kompas.

Menggunakan metoda Case Study dan Can Group.

Public Relations Strategy to Cope

Corporate Crisis

Krisis bisa terjadi pada perusahaan mana saja dan kapan saja, krisis dapat menghancurkan reputasi dan kepercayaan publik, melumpuhkan bisnis dan mengurangi nilai saham serta investasi. Biasanya krisis memiliki dampak tiba-tiba.

Krisis dapat membuat kondisi perusahaan menjadi buruk dengan siknifikan, jika perusahaan atau organisasi tidak memiliki strategi manajemen krisis yang profesional. mau tidak mau krisis telah menjadi bagian dari dinamika yang perlu dikelola dengan tepat. Namun justru sebaliknya krisis bisa menjadi peluang, jika kita memiliki strategi yang tepat dan ditangani dengan baik dan pofesional.

Singapore | Three Days Executive Workshop | 29-31 October 2012

SPS dan PowerPR merancang Executive Workshop selama 3 hari di Singapura. 1.     Bagaimana menghindari krisis ? 2.     Apa tindakan yang harus dilakukan? 3.     Apa strategi komunikasi dalam menyelamatkan perusahaan dari krisis? 4.     Apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kembali citra perusahaan atau organisasi? 5.     Apa strategi untuk menghadapi pertanyaan masyarakat termasuk karyawan untuk meminimalkan dampak itu?

Case Study & Can Group Method?

Workshop ini lain daripada yang lain, karena menggunakan metode CASE STUDY dengan CAN GROUP.  Yang memberi kesempatan bagi peserta workshop untuk melakukan simulasi dengan situasi yang nyata dengan kasus-kasus aktual dan dapat dengan mudah diterapkan dalam bisnis sehari-hari. Mengasah kemampuan setiap eksekutif perserta workshop dengan cara bertukar pikiran dan pengalaman antar eksekutif dari berbagai perusahaan ternama.

Media Visit & City Tour

Sebagai komplimen akan dilakukan media visit ke Straight Times Singapura untuk memahami proses kerja media internasional dan juga City Tour.

Executive Participants

CEO, COO, CFO, Direktur, Komisaris, Corporate Secretary, Public Relations Executive, Corporate Lawyer, General Manager, Manager, Pengusaha

Program Director: Christovita Wiloto MM AIM

Managing Partner PowerPR

Christovita Wiloto adalah seorang Public Relations Strategist, memiliki latar belakang yang luas dalam corporate communications, keuangan & hubungan investor. Dia adalah mantan Corporate Secretary Penyehatan Perbankan Nasional atau BPPN yang bertanggung jawab sebagai Kepala Divisi Hubungan Investor dengan total Rp 600 triliun aset. Pengelolaan dalam bentuk ratusan perusahaan dan beberapa holding company. Bertanggung jawab atas roadshow Indonesia ke Singapura, Hong Kong, Seoul-Korea, Tokyo-Jepang, London-Inggris, New York dan Amerika Serikat. Memiliki hubungan yang baik dengan media di Indonesia dan internasional.

Selama 12 tahun memimpin PowerPR, ia telah menangani berbagai Corporate Crisis, seperti kasus jatuhnya pesawat Garuda Indonesia di Jogja, Bank Indonesia dan banyak kasus tingkat nasional dan internasional lainnya. Menangani lebih dari 70 klien baik korporat, nasional dan multi nasional, masalah-masalah negara Indonesia dan antar negara. Sebelumnya ia adalah Corporate Strategist di Bank Tiara, Bank Niaga, dan American Express. Christov juga penulis dua buku Public Relations terlaris: The Power of Public Relations dan Behind Indonesia's Headlines. Menerima gelar Master of Management dalam Manajemen Strategis dari Asian Institute of Management, Makati Manila, Filipina. Sarjana Manajemen Strategis dari Universitas Padjadjaran, Bandung, serta Strategic Leadership dari Galillee Institute, Tel Aviv, Israel dan Haggai Institute, Maui Hawaii, USA.

Narasumber: Budiarto Shambazy

Wartawan Senior Harian Kompas

Wartawan senior harian KOMPAS, yang sangat kondang sebagai penulis kolom Politika. Tulisannya sering menyihir para pembacanya hanyut dalam sudut pandang yang segar. Ulasan pengamatan situasi politik nasional maupun internasional sering mewarnai kolom Politika pada harian Kompas. Ketertarikannya pada bidang wawasan politik sudah ada sejak muda. Selain bidang sosial dan politik, kecintaan beliau kepada suatu bidang lainnya adalah olahraga. Pada khususnya sepak bola. Dirinya mengakui, semenjak pertengahan 1980-an beberapa kesempatan meliput berita seputar Piala Dunia membuat kecintaannya kepada bidang olahraga sepak bola semakin berlarut ke dalam hati. Satu hal yang unik adalah hasil karya tulisannya. Selain acapkali melontarkan sebuah sudut pandang yang segar ketika melempar opini dalam meninjau masalah,  juga selalu menyentil sisi humor dalam tinjauan pembahasan wacananya. Tak ayal penggemar karya tulisannya tersebar dalam skala nasional maupun internasional.

Penggagas nama Kompasiana ini, lahir di Padang, 28 Juni 1957, lulusan Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Indonesia dan Master of Arts, Faculty of Political Science, University of Hawaii, Honolulu, Hawaii. Mengawali karirnya sebagai Jurnalis Lepas di majalah mingguan Mutiara, pernah menjadi Wartawan Biro Internasional dan Dewan Redaksi Biro Internasional di koran harian Kompas. Kemudian Dewan Redaksi Penulis & Dewan Redaksi Senior Urusan Luar Negeri, serta Dewan Redaksi Biro Olahraga harian Kompas. Pada tahun 1989—2000 pernah menjadi Dosen Pengajar di Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Indonesia.

SPS atau Serikat Perusahaan Pers?

Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang saat ini berada di bawah kepemimpinan DAHLAN ISKAN, Lahir dari kancah perjuangan menegakkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. SPS merupakan organisasi yang menghimpun para perusahaan pres (koran, majalah, tabloid) dalam arti yang sangat luas dan komprehensif, menyangkut segala aspek dalam pengelolaan perusahaan pers. Dengan visi dan misinya yaitu: "Menegakkan kemerdekaan Pers dan Membangun Industri Pers yang Sehat dan Bermartabat", yang berarti bahwa kemerdekaan pers bagi SPS bukanlah sekedar freedom from atau bebas dari belenggu dan pembatasan-pembatasan tetapi juga freedom for, dalam arti menggunakan kemerdekaan itu secara bertanggungjawab.

Early Bird Discount & Bonus

  • Investasi Rp. 10.000.000, - per orang
  • Bonus: 2 buku Christovita Wiloto "The Power of Public Relations" dan "Di balik Headlines Indonesia"
  • Diskon 10% untuk Early Bird, pembayaran tunai/tranfer sampai 20 September 2012
  • Diskon 15% untuk 3 orang dari 1 perusahaan

Daftar Segera

Yessy Widyawati, tel: 021-2555 6781, email: yessy_powerpr@wiloto.com, dan Tirza Supit, tel: 021-2555 6781, email: tirza@wiloto.com, atau silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini: