‘UNIQLO Goes to School’ Bekali Siswa di Surabaya Memasuki Industri Ritel

Untitled Document

Surabaya, 8 Agustus 2017 - UNIQLO, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, hari ini memulai rangkaian program workshop 'UNIQLO Goes to School' di SMK Ketintang Surabaya, Jawa Timur, sebelum pembukaan gerai UNIQLO di Surabaya pada bulan September. Kegiatan ini bagian dari program sustainability yang memberdayakan generasi muda dengan membekali pengetahuan yang berguna bagi masa depan mereka untuk menjadi-kan dunia lebih baik.

Taku Ozawa, Direktur & CO-COO PT Fast Retailing Indonesia UNIQLO, menyampaikan: “Keterlibatan masyarakat lokal selalu menjadi prioritas di manapun kami beroperasi, dan kami sangat senang dapat membawa program workshop UNIQLO Goes to School ke Surabaya hari ini sebelum membuka dua gerai pertama di Surabaya”.

UNIQLO secara resmi akan membuka gerai di Surabaya di Tunjungan Plaza pada 1 September, dan Pakuwon Mall pada 15 September 2017.

Melalui workshop ini, Ozawa mengatakan: “kami berharap para siswa yang akan memasuki dunia kerja dalam waktu dekat, mendapatkan pengetahuan tentang industri dan bisnis ritel, dan dapat menerapkan pengetahuan yang mereka dapat untuk menjadi lulusan yang siap kerja”. “Kami yakin workshop ini bisa bermanfaat dan memungkinan bagi para peserta untuk memulai karir bersama kami" kata Taku Ozawa.

Workshop ini dirancang sebagai langkah awal program sustainability 'UNIQLO Goes to School' di Sura-baya untuk berkolaborasi dengan sekolah dalam menciptakan lulusan yang lebih baik, siap dan percaya diri saat memasuki dunia kerja. Program UNIQLO ini dimulai awal 2017 di Bandung, yang telah diikuti lebih dari 500 peserta.

Setelah kegiatan 'UNIQLO Goes to School' di SMK Ketintang, UNIQLO berencana untuk membawa workshop seperti ini ke sejumlah sekolah lain di Surabaya, seperti PGRI dan Gema 45.(*)

Silahkan kunjungi website UNIQLO untuk informasi lebih lanjut http://www.uniqlo.com/


Tentang Lifewear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan kelestarian. LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. Sebuah kemeja sempurna yang senan-tiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah tujuh merek: Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO. Dengan nilai penjualan global sekitar 1,7864 Triliun Yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2016, (USD 17.31 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2016, 1 US Dollar = 103.2 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupa-kan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 1.800 toko di 18 pasar dunia : Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka. UNIQLO beroperasi se-bagai model bisnis yang terintegrasi dalam melakukan proses desain, produksi, pemasaran dan penjualan pakaian kasual berkualitas tinggi. Perus-ahaan ini berkeyakinan bahwa pakaian yang benar-benar baik haruslah nyaman dipakai, dengan desain yang universal, berkualitas tinggi dan cocok untuk siapapun yang memakainya.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk infor-masi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi PowerPR:
Attn: Yordis Victory (Mobile 082111665988), PowerPR Representative
Foresta Business Loft 2, Unit 11 Jl. BSD Raya Utama BSD City 15339, Indonesia
Ph +6221-30042777
Fax +6221-30041777